Selasa, 04 Maret 2014

say hello to march ~

selamat pagi tempat curhatku, setelah sekian lama kita lama tak jumpa, rupanya rasa rindu masi menyelimuti kita {} . apa kabarmu cinta ? sehatkah ? semoga ~ dan semoga keadaanmu tak seburuk keadaan hatiku saat    ini. yaaaaah begitulah kaum hawa sering merasakan gundah gulana yang berkepanjangan. jangan tanya aku dibikin gundah sama siapaaa, ya walaupun aku tau kamu temen curhat tapi ga semua aku curhatin ke kamu, karna semua orang punya privasi :) eits, by the way uda hampir setahun kita tidak saling bertemu ~ ya begitulah mungkin aku terlalu sibuk hahaha.


kali ini aku cuma pengen bilang sesutau 
"SELAMAT DATANG BULAN MARET" semoga di bulan maret ini penuh berkah, uang lancar, sehat selalu, makan ga susah, UTS lancar, nilainya awesome, dan yang pasti semoga menjadi bulan yang awessooomee. (amin) ehhem, mungkin sedikit telat, tapi gapapaa lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. whehee sok bijak niih -_-



sekali lagi, SAY HELLO TO MARC, and SAY GOOD BYE FEBRUARI ~
salam peluk cium manja dari : @hikmahhaha 

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar