Selasa, 04 Maret 2014

*ehem* intro

taraaa ahirnya hikmah punya blog jugaa. em sebelumnya makasih banget buat mas tittt yang udah mau (iklas) buatin hikmah blog. makasih ya :p
eh nggak lupa juga makasih buat temen gue satu ini yang udah sabar ngasih tau gimana cara makek ini blog, mungkin sangking gapteknya hikmah kali yaa ~

gue kenalin deh, namanya nishyaaA cewe berbehel ini emang cantik, tapi dulu, *eh . dulu cantik sekarang ganteng, eitss jangan mikir kalo anak iniberkelmain ganda yaa, di bilang ganteng mungkin karna kemaren rambutnya dia mirip iqbal c.j , tp kemaren, kalo sekarang? OH JAUH ! rambutnya udah panjang, tp gak bikin dia cantik lagi kaya dulu, bukan panjang sih, tp lebih tepatnya GONDRONG :D *eh





nama gue hikmah, tp faktanya jarang banget ada yang manggil gitu -__- kebanyakan sih manggilnya ''haha'', tau kenapa ? mungkin gue identik sama ketawa, iya emnag faktanya gue suka ketawa, apa lagi liyat temen sekamar lagi ngiler. nggak kebayang kan gimana lucunyaa ? :D
sekarang ini gue bermukim di pondok darul ulum tercinta *eeciyeee
kalo di tanya lebih suka mondok apa di rumah, gue bakal njawab mondok. tau kenapa ? enakan mondok sih, uang musti terjamin, nggak perlu ngiler liyat sana liyat sini wk !
gue salah satu murid di sma du 1 , baru kelas x. masih kecil unyuu2 yaa~
temen sebangku gue namanya rosita, cewe satu ini yang kadang bikin mood gue naik turun, anaknya cuek abis, gak tau tuh dulu emaknya nyidam apaan  -_- . kerjaan gue di kelas cuma makan, tidur, baca novel, bikin ribut ini itu hahaaa :D di bilang nakal enggak cuma males ajaa ~

*23.30
lu semua tau ? peraturan di warnet asrama gue kalo udah jam segini musti udah off dan balik ke kamar tarik selimut terus tidur ! babaay pelukciumm mumuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar