Rabu, 08 Juli 2015

perkembangan teknologi

tugas ke 4 untuk memposting blog kali ini adalah membahas tentang kemajuan teknologi.
di sekitar kita ini sudah banyak contoh dari perkembangan teknologi yang memudahkan bagi kita, salah satu contoh di antaranya adalah


  • social media, kenapa harus social media ? karna jaman sekarang sedang di hebohkan dengan banyaknya jaringan sosial, mulai dari BBM, LINE, Facebook, Twitter, bahkan Instagram yang hanya bisa di gunakan untuk memposting gambar maupun video namun penikmatnya sudah jutaan. mulai dari anak anak dibawah umur sampai ibu ibu.
setiap hal pasti memberikan dampak positif maupun negatif, sepertinya itu satu hal yang sudah lumrah dan pastinya sepaket. kita tidak bisa mejudge bahwa kemajuan itu selalu menimbulkan hal negatif, meskipun memang sudah banyak bukti, mulai dari penipuan melalui jejaring sosial sampai penculikan. tapi disini harus digaris bawahi bahwa dengan adanya media sosial, kita tidak perlu lagi di repotkan dengan saling mengirim surat apabila hendak bertukar kabar. bahkan dengan menggunakan aplikasi "line" kita sudah bisa bertatap muka meskipun dipisahkan oleh jarak.
nah, itu merupakan pendapatku sendiri, bagaimana pendapatmu ? apakah kita sependapat ? 

sumber gambar : (klik di sini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar